|

BPK DHD 45 Sumut dan BPK DHC 45 Asahan Audiensi ke Bupati

Bupati Asahan Surya menerima audiensi Badan Pembudayaan Kejuangan (BPK) Dewan Harian Daerah (DHD) 45 Sumatera Utara (Sumut) dan BPK Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Kabupaten Asahan, Senin (06/12/2021).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan Surya menerima audiensi Badan Pembudayaan Kejuangan (BPK) Dewan Harian Daerah (DHD) 45 Sumatera Utara (Sumut) dan BPK Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Kabupaten Asahan, Senin (06/12/2021).

Dalam audiensi ini Sekretaris Umum BPK DHD 45 Sumut Eddy Syofian mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah berkomitmen membudayakan perjuangan para pahlawan 45. Hal ini dapat dilihat dengan adanya Museum Juang 45 Asahan dan ini merupakan satu-satunya Meseum Juang 45 yang ada di Sumatera Utara (Sumut).

Eddy juga menyampaikan kepada Bupati dalam waktu dekat ini BPK DHC 45 Asahan akan melaksanakan pelantikan kepengurusan sekaligus mengundang Bupati dapat mendukung pelantikan tersebut.

Sementara Bupati mengatakan Pemkab Asahan akan mendukung setiap program kerja BPK DHC 45 Kabupaten Asahan, apalagi program kerja tersebut untuk melestarikan dan membudayakan nilai-nilai perjuangan 45 yang ada di Kabupaten Asahan. 

Terkait tentang pelantikan BPK DHC 45 Kabupaten Asahan, Bupati siap mendukung dan memfasilitasi pelantikan tersebut.

Hadir pada audiensi itu Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, Kadis Sosial, Kepala Badan Kesbangpol Asahan, Sekretaris Umum BPK DHD 45 Sumut beserta pengurus dan BPK DHC 45 Kabupaten Asahan beserta pengurus. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini