-->
    |

Abrar: Anggaran Rp400 M Diharap Mampu Tangani Genangan Air di Medan

Anggota DPRD Medan Ishaq Abrar M Tarigan. (foto: dok) 

INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan Ishaq Abrar M Tarigan mempertanyakan besarnya anggaran Pemko Medan dalam menangani drainase sebesar Rp400 miliar lebih untuk tahun anggaran 2022. 

"Anggaran sebesar itu sudah kami (Fraksi Partai Demokrat) pertanyakan pada rapat paripurna kemarin tentang RAPBD tahun 2022," kata Ishaq Abrar M Tarigan di gedung dewan, Jumat (03/12/2021). 

Meski begitu, kata Abrar, anggaran tersebut diharapkan mampu dalam menangani permasalahan genangan air di Kota Medan saat musim hujan.

“Apalagi beberapa hari lalu, ada sekitar 1500 titik genangan air di seluruh wilayah Medan,” kata Sekretaris Fraksi P Demokrat DPRD Medan ini. 

Abrar mengatakan Fraksi Demokrat mengapresiasi permohonan maaf Wali Kota Medan Bobby Nasution terhadap permasalahan genangan air. 

Terkait penggunaan dana kelurahan tahun 2022,Abrar berharap dana itu tepat sasaran dan memberi manfaat bagi seluruh masyarakat, bukan segelintir kelompok. 

"Kita berharap dana tersebut bisa digunakan untuk perbaikan drainase, pembuatan jalan setapak, sumur bor dan untuk pemberdayaan masyarakat kurang mampu agar bisa berdikari," katanya. (imc/bsk) 


 

Komentar

Berita Terkini