-->
    |

Yayasan Darul Qur'an Medan Letakkan Baru Pertama Pembangunan Lokal Baru

Peletakan batu pertama penambahan lokal SDIT Tahfizul Qur'an untuk menampung peserta didik baru untuk tahun ajaran 2022.(foto: rel) 


INILAHMEDAN - Medan: Pengurus Kenaziran dan Yayasan Darul Qur'an Medan melakukan peletakan batu pertama pembangunan lokal baru untuk menampung santri dan santriwati baru SDIT Tahfizul Qur'an untuk tahun ajaran 2022.

Ketua Pembina Yayasan Darul Qur'an Medan Ustadz H Sutan Syahrir SAg MA mengatakan penambahan lokal baru karena semakin tingginya keinginan masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di SDIT Tahfizul Qur'an yang berada di Jalan Suluh No 71 Kelurahan Sidorejo Kecamatan Medan Tembung.

"Penambahan lokal baru rencana untuk anak didik tingkat SLTP," kata Ustadz Sutan Syahrir.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Sutan Syahrir mengharapkan dengan adanya pembangunan lokal baru ini dapat lebih mengoptimalkan fungsi tanah wakaf yang ada selama ini.

Sementara Ketua Badan Kenaziran Tanah Wakaf Madrasah Islamiyah Medan H Suaidi Lubis mengharapkan dengan adanya pembangunan gedung sekolah tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat terutama dalam pendidikan Islam.

Ketua Umum Yayasan Darul Qur'an Medan DR Zulkifli Nasution MA mengaku optimis dengan adanya gedung baru tersebut nantinya akan dapat memenuhi kebutuhan anak-anak didik khususnya dalam pendidikan Islam.

Dalam peletakan batu pertama tersebut juga disaksikan unsur Pengurus Kenaziran dan Yayasan serta  masyakarat setempat.(imc/rel)

Komentar

Berita Terkini