|

Wali Kota Medan Tutup Turnamen Mobile Legend Cup, Juaranya Team Satu Esport

Wali Kota Medan Bobby Nasution menutup Turnamen Mobile Legend Cup dalam rangka memperebutkan piala Wali Kota Medan, Sabtu (13/11/2021) malam di Glass House Mutia Garden Jalan Cut Mutia.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution menutup Turnamen Mobile Legend Cup dalam rangka memperebutkan piala Wali Kota Medan, Sabtu (13/11/2021) malam di Glass House Mutia Garden Jalan Cut Mutia.

Penutupan turnament ini ditandai dengan penyerahan hadiah kepada team yang berhasil sebagai juara yakni team Satu Esport. Tim ini berhasil menjadi Champion dan berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp25 juta. Hadiah tersebut diserahkan langsung Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Bobby mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan turnamen ini. Bobby juga mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Bobby berharap ke depanya olahraga E-Sport ini dapat disamakan dengan olahraga lainya. Sebab menurut Bobby, olahraga E-Sport sama baiknya dengan olahraga lainya dalam membangun mentality dan spirit.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini