-->
    |

Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY Bersama Masyarakat Gotong Royong Renovasi Puskesmas

Petugas Satgas bersama warga dalam mengerjakan pembangunan tembok Puskesmas. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Maluku : Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY turut dalam membantu membangun desa di puskesmas dalam pengerjaan kerangka plafon di Puskesmas Nusa Laut. Bangunan itu tinggal menyisakan sedikit lagi yang sedang dalam tahap perehaban akhir.

Seluruh anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan renovasi puskesmas Nusa Laut dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu, Minggu (07/11/21). 

Kondisinya sudah dalam tahap pengecetan dan plester tembok luar. Di bagian sisi luar Puskesmas sekarang berubah menjadi tembok yang rapi setelah tim Satgas Yonarhanud bersama warga bekerja.

Letda Fajar selaku Koordinator yang mengerjakan rehab Puskesmas Nusa Laut mengatakan diperkirakan dua hari ke depan pengerjaan Puskesmas sudah dapat dituntaskan. 

" Kondisi Puskesmas bagian belakang direhab total sehingga butuh waktu pengerjaan yang cukup lama," ucapnya.

Sementara anggota pos Nusa Laut bersama dengan masyarakat tengah melaksanakan pekerjaan mengecat tembok bagian dalam dan luar puskesmas. Pekerjaan lain adalah merapikan pemasangan kaso dan reng untuk plafon yang akan dikerjakan dibagian akhir. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini