-->
    |

Rapat Dengan Komisi II, Plt Kadis PMPTSP Janji Benahi Sistem Perizinan

Komisi II DPRD Medan menyoroti sistem pelayanan di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Medan. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Komisi II DPRD Medan menyoroti sistem pelayanan di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Medan. 

Hal ini terungkap dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di gedung dewan, Selasa (23/11/2021).

Pada rapat yang dipimpin Ketua Komisi II Surianto, juga dipertanyakan masalah perizinan baik untuk sekolah, rumah ibadah dan rumah sakit. 

"Mengurus izin di instansi ini sepertinya sulit," kata Surianto yang diamini Wakil Ketua Komisi II Sudari, dan anggota komisi lainnya yakni Wong Chun Sen, Haris Kelana Damanik, Dhiyaul Hayati serta Janses Simbolon. 

Pada rapat tersebut, Wong menyebutkan saat mengurus perizinan sering berubah-ubah misalnya gambar  harus begini dan ukuran harus  begini. "Ini harus menjadi perhatian," kata Wong. 

Menyahuti itu, Asisten Umum Renward Parapat yang sekaligus Plt Kadis PMPTSP  berjanji segera membenahi sistem pelayanan perizinan. 

"Tadi dalam rapat baik itu di Komisi III dan Komisi IV maupun Komisi II yang menyampaikan permasalahan pelayanan ini segera disikapi," ucap Renward yang pernah menjabat Kadishub Kota Medan.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini