-->
    |

Perkenalkan Diri, Kapolres Gelar Silaturahmi Pada Wartawan

Kegiatan pertemuan silaturahmi para wartawan se-Kabupaten Labuhanbatu Raya di Mapolres. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Labuhanbatu : Kapolres Labuhanbatu AKBP Arlia Rangkuti beserta Pejabat Utama (PjU) Polres bersilaturahmi dengan para wartawan se-Kabupaten Labuhanbatu Raya di Aula Yanpiter Mapolres, Rabu (24/11/21).

Kapolres AKBP Arlia dikesempatan itu memperkenalkan diri dan berharap dapat bekerjasama dengan para wartawan dalam membangun dan menjaga Kamtibmas khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

" Saya berharap selama saya menjabat di Polres Labuhanbatu, mudah-mudahan ada yang saya buat di Labuhanbatu ini yang menjadi kenang-kenangan yang diingat dan dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya. 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu H Nizam Nehru Nasution, selamat datang dan selamat bertugas di Labuhanbatu.

" Semoga Kapolres betah dengan situasi Labuhanbatu yang sangat adem, semoga dapat bersilahturahmi dengan masyarakat Labuhanbatu,” ucapnya.

Menurutnya, wartawan di Labuhanbatu selalu berkomitmen dengan publikasi segala sosialisasi dan kegiatan Polres Labuhanbatu dalam mendukung Kamtibmas.

Turut dihadiri pula oleh Wakapolres Kompol Hermasyah, Kabag Ops AKP Wirhan Arif, AKP Kasat Intel AKP Sunarto, Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki. 

Kasat Narkoba AKP Martulesi Sitepu, Kasat Sabhara AKP Hamdi Karna, Kasubbag Humas AKP Murniati, PjU Polres Labuhanbatu serat para Jurnalis Labuhanbatu Raya. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini