|

Kapolres Bersama Pujakesuma Menyalurkan Sembako Kabareskrim Pada Masyarakat

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Baksos. (foto : nt) 

INILAHMEDAN
- Sidikalang : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman bersama Ketua DPD Pujakesuma H Sunaryo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos). 

Dengan memberikan bantuan berupa Sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di Kantor DPD Pujakusuma Dairi, Jalan Pahlawan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang pada Jumat (12/11/21).

Kapolres yang baru satu bulan lebih bertugas di Dairi itu telah banyak berbuat salah satunya dengan memberi bantuan Sembako didampingi ketua Himpak H Raja Ardin Ujung, Kasat Binmas AKP Yan H Ujung, Kasi Humas Iptu Doni Saleh serta para pengurus Pujakesuma Dairi. Penyerahan Sembako itu berupa beras, gula dan minyak makan.

Wahyudi Rahman menyampaikan bahwa bantuan dari Kabareskrim itu jangan dilihat dari banyak atau sedikitnya. 

Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni memberi bantuan Sembako pada warga dalam kegiatan Baksos. (foto : nt)

" Tetapi pandanglah ini sebagai wujud keperdulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Dairi," ujarnya. 

Ia juga mengatakan kita harus menjaga situasi yang aman dan kondusif di Dairi, apalagi dalam waktu dekat akan melaksanakan pesta demokrasi dengan adanya pemilihan kepala Desa di 106 Desa di Kabupaten Dairi.

Dikatakan agar masyarakat bijak dalam penggunaan media sosial, tidak asal memposting berita berita yang belum tentu benar. 

" Saring dahulu sebelum di share, juga agar kita semua jangan gampang terprovokasi oleh berita yang menyesatkan dan memecah belah persatuan bangsa," imbuhnya. 

Dalam kegiatan tersebut disalurkan sebanyak 200 paket Sembako yang berasal dari Kabareskrim Polri, Kapolres Dairi Dan Ketua DPD Pujakesuma yang berlangsung dengan tetap menekankan Protokol kesehatan. (imc/nt) 


Komentar

Berita Terkini