|

Giat Silaturahmi Bersama Ormas, Polres BB Siap Siaga Jelang Nataru

Kapolres AKBP Ikhwan saat melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ormas SPSI/KSPSI Batubara. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Batubara : Kapolres Batubara (BB) AKBP Ikhwan Lubis mengimbau seluruh masyarakat termasuk Organisasi Masyarakat (Ormas) guna mendukung pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 khususnya di Batubara.

Oleh karenannya, Kapolres bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI ), KSPSI pada Selasa (30/11/21) menggelar silaturahmi di RM 100, Kecamatan Air Putih dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 mendatang. 

" Pada tanggal 22 Desember 2021 sampai batas yang belum ditentukan di 2022 nanti, pemerintah nantinya di seluruh daerah akan berada di level 3. Artinya kita harus siaga dalam langkah penyebaran covid-19 yang bisa saja melonjak pada akhir tahun dalam aktifitas Natal dan Tahun Baru," ujarnya. 

Perwira dua melati emas itu juga mengatakan sejak mulai diberlakukannya imbauan pemerintah dalam zero covid-19, kita dilarang untuk melakukan perayaan apapun. 

" Ini berlaku di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia semua akan berada dalam zona siaga atau level 3," sebutnya. 

Dan saya mengajak seluruh masyarakat agar mentaati peraturan tersebut. Kepada ormas-ormas turut menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk taati imbauan tersebut, saya harapkan kerja samanya," imbuhnya. 

Ketua SPSI Batubara diwakili Sekretaris SPSI Suheri, akan melakukan rapat kordinasi kepada seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK) nya agar dapat mematuhi imbauan pemerintah tersebut.

" Terkait kekondusifan di wilayah Kabupaten Batubara, Kami seluruh ormas SPSI/KSPSI Berjanji tidak akan melakukan demo apapun untuk mendukung kemajuan daerah Kabupaten Batubara dalam zona intregitas wilayah industri strategis nasional," tandasnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini