-->
    |

4 Pejabat Jajaran Polres Sibolga Disertijab

Kapolres Taryono dan isteri berfoto bersama usai Sertijab dan pengukuhan jabatan. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Sibolga : Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab ) dan pengukuhan jabatan di Aula Wira Pratama pada Sabtu (20/11/21). 

Para pejabat dilingkungan Mapolres yang disertijab itu antara lain, Kasat Polair AKP M Sihombing yang memasuki masa purnabakti digantikan Iptu Kasdi. Kabag Log AKP Misrianto yang sebelumnya Kasubbag Dal Ops Bag Ops Baf Ops. 

Kasi Humas Iptu R Sormin sebelumnya Paur Humas Bag Ops. Kasi Propam Iptu Ifki H Nasution sebelumnya KBO Sat Binmas Polres Sibolga.

Kapolres menyebutkan bahwa penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas selama ini. 

Kapolres juga berharap, agar pejabat yang dikukuhkan dapat memperoleh kesuksesan di tempat tugas yang baru sebab jabatan tersebut job untuk kenaikan pangkat.

" Selamat bergabung kepada Iptu Kasdi pejabat baru sebagai PS Kasat Polair. Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani sebelumnya, setelah menjadi (pejabat baru) akan mampu menjalankan tugas dengan baik,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap agar pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru. Diharapkan juga dapat mempelajari semua aspek yang menunjang di bidang tugasnya serta dedikasikan ilmu yang dimiliki sehingga mampu membawa perubahan dan meningkatkan kinerja institusi nantinya.

" Kepada pejabat yang baru, diharap agar cepat beradaptasi serta bahu-membahu dengan personil maupun stakeholder lain dalam rangka percepatan penanganan covid-19 dan vaksinasi bagi masyarakat,” imbuhnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini