|

Wali Kota Bobby Berharap Vaksinasi AKABRI 1999 Bantu Capaian Medan Masuk PPKM Level I

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengapresiasi atas digelarnya Vaksinasi dan Bhakti Sosial yang digelar AKABRI 1999.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution mengapresiasi atas digelarnya Vaksinasi dan Bhakti Sosial yang digelar AKABRI 1999. Tentunya kegiatan ini sebagai bukti bentuk dukungan TNI dan Polri dalam upaya menangani Covid-19 di Kota Medan.

Bobby Nasution berharap dengan dukungan yang terus diberikan ini Kota Medan dapat kembali turun ke PPKM Level 1.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada AKABRI 1999 yang telah menggelar vaksinasi ini, apalagi pesertanya termasuk lansia dan pelajar. Tentunya kegiatan ini sangat membantu kami untuk mencapai target vaksinasi agar bisa masuk PPKM Level 1," kata Bobby Nasution saat menghadiri Vaksinasi dan Bhakti Sosial AKABRI 1999 di Lapangan Benteng Medan, Rabu (20/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut Mayjen TNI Hassanuddin dan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra, Dandim 0201/Medan Kol Inf Agus Setiandar, Wakapolrestabes Medan, Ketua DPRD Medan dan unsur Forkopimda Kota Medan.

Dijelaskan Bobby, Pemko Medan terus berupaya agar Kota Medan dapat mencapai PPKM Level 1. Untuk mewujudkannya, harus meningkatkan vaksinasi, khususnya tingkat lansia.

Kota Medan saat ini masih kekurangan 30% dari target yang telah ditetapkan. Guna mencapai target vaksinasi untuk lansia, Pemko Medan akan terus mengejar melalui door to door.

Aas nama Pemko Medan Bobby mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dukungan penuh semua pihak, terutama seluruh jajaran TNI dan Polri yang terus membantu Pemko Medan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini