|

Program Bedah Rumah Terealisasi, Antonius Ucapkan Terima Kasih ke Wali Kota Bobby

Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor meninjau langsung program bedah rumah yang dilakukan Pemko Medan. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Antonius Devolis Tumanggor mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Medan terutama Dinas PKPPR karena telah merealisasikan program bedah rumah.

Dari 3 (tiga) usulan yang masuk dan diteruskan kepada wakil rakyat dari Dapil 2 Kota Medan ini, semuanya direalisasikan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution, Kadis DPKPPR Kota Medan, Camat Medan Petisah dan Lurah yang telah membantu proses permohonan bedah rumah di Kecamatan Medan Petisah. Dan semua usulan dari mulai reses, dan sosperda yang dilaksanakan dapat terealisasi 94 persen baik itu jalan, bedah rumah, dan lampu penerangan jalan," kata Antonius Tumanggor, Selasa (26/10/2021).

Adapun warga penerima bantuan bedah rumah tersebut setelah melewati persyaratan yang diminta Perkimtaru Kota Medan antara lain Tiamsa Justina Boru Manik, Jalan Surau Gg Cikditiro No 10, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah. M Idris, Jalan M Idris Gg Sutomo No 14 Kelurahan Sei Putih Timur II Kecamatan Medan Petisah. Elly Novita Sitanggang, Jalan Notes No 11-a Medan.

Kata Antonius, permohonan bedah rumah tersebut sudah diberikan pada 2020 dan tahun 2021. "Sekarang semuanya terwujud," kata wakil rakyat asal Dapil 1 Kota Medan tersebut.

Antonius berharap dengan terwujudnya realisasi permohonan bedah rumah ini tidak ada lagi ditemukan rumah kumuh dan tidak sehat di Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Petisah.

Untuk melihat langsung proses bedah rumah yang sedang berlangsung, Antonius turun langsung mengecek ke tiga lokasi rumah warga yang mendapat bantuan tersebut.

Dilokasi, Antonius Tumanggor memperhatikan proses pembangunan  rumah bedah tersebut didampingi pemilik rumah.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini