-->
    |

Polres Dairi Resmikan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi

Personil Polres Dairi menunjuk Barcode apliksi Peduli Lindungi yang baru diresmikan. (foto : nt) 

INILAHMEDAN
- Sidikalang : Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasubbag Humas Iptu Doni Saleh mengatakan telah dilaunching QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi mencegah penyebaran covid-19 ditengah aktifitas giat masyarakat yang berkunjung ke Polres Dairi. 

Ia mengatakan, pemasangan QR Barcode tersebut dilaksanakan pada Selasa (19/10/21) pukul 08.30 s/d 09.00 WIB di pintu masuk Polres Dairi.

Dalam pemasangan QR Barcode Peduli Lindungi tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol David P Silalahi, Ka SPKT Ipda Suharta serta para personil Bag Ops Polres. 

Wakapolres sangat antusias mengomandoi para personil yang melakukan pemasangan QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi.

Doni juga mengatakan pelaksanaan QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi tersebut menindaklanjuti perintah lisan Kapolri 

Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui zoom meeting dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 ditengah kesibukan aktifitas masyarakat yang berkunjung ke Mako Polres. 

Pemasangan QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi merupakan aplikasi untuk menelusuri kontak tracking dan tracing kepada masyarakat untuk memperkuat upaya penurunan penyebaran covid-19 dan aplikasi ini dapat membantu meningkatkan partisipasi masyarakat guna melaporkan lokasi dan riwayat perjalanan selama pandemi.  (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini