-->
    |

Kapolri : Saya Potong Kepala Bila Ekornya Tak Dibersihkan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kamlekdiklat Polri Komjen Ryko Amelza. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Jakarta : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan tidak akan ragu dalam menindak tegas Kapolda, Kapolres hingga Kapolsek apabila tak sanggup untuk menjadi teladan bagi jajarannya. Menurut Kapolri, semua itu dilakukan demi kebaikan Korps Bhayangkara ke depan.

" Kalau tak mampu membersihkan ekor, maka kepalanya akan saya potong. Semua itu untuk kebaikan organisasi yang susah payah berjuang. Menjadi teladan, pelayan dan pahami setiap masalah, suara masyarakat agar kita bisa ambil kebijakan yang sesuai,” ujarnya pada penutupan pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke-30, Sespimen Polri Dikreg ke-61 dan Sespimma Polri Angkatan ke-66 di Lembang, Jawa Barat pada Rabu (27/10/21).

Sebagai Kapolri, ia memastikan, dirinya beserta pejabat utama Mabes Polri memiliki komitmen untuk memberikan reward bagi para personil yang menjalankan tugasnya dengan baik dan bekerja keras untuk melayani serta mengayomi masyarakat.

" Saya dan seluruh pejabat utama memiliki komitmen kepada anggota yang sudah bekerja keras di lapangan, kerja bagus, capek, meninggalkan anak-istri. Akan selalu komitmen berikan reward. Kalau saya lupa, tolong diingatkan,” imbuhnya. 

Begitu pula sebaliknya, ia juga menegaskan akan memberi sanksi tegas kepada seluruh personil yang tidak menjalankan tugasnya dengan baik atau melanggar aturan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini