|

Hut Ke-74 Kabupaten Dairi, Bupati Janji Saran Dan Masukan Dibenahi


INILAHMEDAN
- Sidikalang : Peringatan HUT Kabupaten Dairi ke-74 yang berlangsung hikmat dengan balutan acara bertajuk 'Resepsi Peringatan Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Dairi Tahun 2021' di Gedung Balai Budaya, Sidikalang pada Jumat (01/10/21).

Pada peringatan Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Dairi 2021 itu Bupati Eddy Keleng Ate Berutu secara langsung memberikan ucapan selamat kepada seluruh warga atas hari jadi tersebut. 

" Atas nama Pemerintah Kabupaten Dairi, saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Dairi ke-74 kepada seluruh warga Kabupaten Dairi dimanapun berada," tuturnya.

Ia menyebutkan bahwa peringatan HUT Dairi ke-74 kali ini adalah sebuah momentum dalam merefleksi, mengevaluasi serta mengambil hikmah berbagai hal yang telah dilakukan khususnya oleh segenap jajaran pemerintahan di bawah kepemimpinannya.

" Serta ini menjadi momentum dalam merumuskan dan merencanakan hal-hal yang akan kita laksanakan di tahun-tahun mendatang." ujarnya. 

Ditekankan pula bahwasanya dengan peringatan HUT Dairi yang ke-74 itu pihaknya sebagai unsur pemerintah akan berupaya melakukan perbaikan dan pembenahan sesuai dengan saran dan masukan yang selama ini telah disampaikan oleh semua pihak demi terwujudnya visi misi pemerintahan 'Dairi Unggul' yang mensejahterakan masyarakat dalam harmoni keberagaman.

" Berbagai saran dan masukan yang disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Dairi sedapat mungkin kami upayakan untuk segera diperbaiki dan dibenahi sesuai dengan ketentuan yang berlaku melalui program kerja dan kegiatan yang ada di Organisasi Perangkat Daerah dengan tetap mempertimbangkan waktu serta kemampuan anggaran," pungkasnya. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini