-->
    |

HUT ke-62, PP Sumut Gelar Donor Darah dan Bagai-bagi Sembako

Dalam memperingati hari jadi Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Wilayah Sumatera Utara melakukan kegiatan amal yaitu donor darah dan pembagian sembako. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 27 Oktober 2021 di Kantor MPW PP Sumut Jalan Thamrin, Medan.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Dalam memperingati hari jadi Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Wilayah Sumatera Utara melakukan kegiatan amal yaitu donor darah dan pembagian sembako. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 27 Oktober 2021 di Kantor MPW PP Sumut Jalan Thamrin, Medan. 

Donor darah dimulai pukul 09.00 WIB tidak hanya dikhususkan untuk kader Pemuda Pancasila namun juga terbuka untuk umum dengan kapasitas 100 kantong dan bantuan 1000 paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, susu dan kacang hijau yang diberikan secara simbolis kepada 12 ketua PAC di Kota Medan.

"Kita fokus membantu kader kita. keluarga kita, dan masyarakat," ucap Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dalam pidatonya.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian agenda acara perayaan hari ulang tahun Pemuda Pancasila ke-62 yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 26 sampai 28 Oktober 2021.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini