|

Danrem Pimpin Apel Pagi Tekankan Agar Selalu Berbuat Yang Terbaik


INILAHMEDAN
- Sibolga : Komandan Korem 023/KS Kolonel  Febriel B Sikumbang memimpin apel pagi di lapangan  Makorem 023/KS Jalan Datuk Hitam No.I Sibolga Rabu (06/10/21).

Danrem menyampaikan kita baru memperingati HUT Ke 76 TNI.

TNI sudah banyak berbuat dan berkontribusi untuk memajukan bangsa dan negara, dengan demikian tetaplah berbuat yang terbaik dan bersyukur karena pemerintah sudah memperhatikan TNI baik dari segi gaji dan kesejahteraan lainnya. 

Setelah kegiatan Apel pagi Danrem 023/KS  Kolonel Febriel B Sikumbang, mengajak  seluruh Prajurit dan PNS untuk berolahraga baik olahraga jalan kaki, lari  maupun Fitness agar  tetap semangat, jangan lengah tetap jaga kesehatan agar tetap bugar dalam melaksanakan tugas sehari-hari karena berolahraga juga sebagai  upaya untuk meningkatkan Imun tubuh guna memutus  mata rantai penyebaran covid-19.

Kita harus memperhatikan kesehatan kita sendiri jangan sampai kita yang mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan (prokes) agar tidak sampai terpapar covid-19 justru malah kita sendiri yang terpapar, ini saya harapkan jangan sampai terjadi. 

Lebih lanjut Kolonel Febriel B. Sikumbang menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS“Jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan baik lingkungan rumah maupun lingkungan kantor dengan tetap selalu melaksanakan Prokes.

Kita bersyukur perkembangan Covid-19 diwilayah jajaran Korem mengalami penururan,  mari kita jaga bersama, kita harus menerapkan Protol kesehatan 5M Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak dengan orang lain, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas diluar rumah,kapan dan dimanapun berada, ” tegas Danrem.”

Kepada Prajurit dan PNS serta keluarga yang belum divaksin untuk melaksanakan vaksin  koordinasikan dengan unsur terkait. 

Danrem juga mengajak  seluruh jajarannya untuk  menghindari pelanggaran sekecil apapun karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini