|

Bupati Surya Terima Audiensi PC PMII Asahan

Bupati Asahan Surya didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo dan Kabag Protokol Setdakab Asahan menerima audiensi Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan di ruang kerja Bupati, Selasa (12/10/2021).(foto: adlin) 


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan Surya didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo dan Kabag Protokol Setdakab Asahan menerima audiensi Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan di ruang kerja Bupati, Selasa (12/10/2021).

Ketua PC PMII Asahan Rudi Warsito Saragih mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah menerima audiensi ini.

Rudi menyampaikan tujuan dari audiensi untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati hadir pada Konferensi Cabang PMII Kabupaten Asahan XXIII yang rencananya akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2021 di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Asahan.

Sementara Bupati mengucapkan terima kasih kepada PC PMII Kabupaten Asahan yang berkomitmen membantu mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta mengawal program Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati mengatakan dalam pelaksanaan Koferensi Cabang PC PMII Kabupaten Asahan XXIII diharapkan dapat berjalan dengan baik, dan jangan sampai ada gejolak yang dapat menimbulkan kerugian bagi organisasi itu sendiri.

Bupati berpesan kepada PC PMII Kabupaten Asahan agar menjadikan organisasi PMII ini sebagai jalan ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat.(imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini