|

Bupati Dan Isteri Melayat Di Rumah Anak SD Yang Tewas Minum Racun


INILAHMEDAN
- Sidikalang : Pelajar Kelas VI SD Negeri Sidikalang berinisial AS yang meminum racun rumput akhirnya meninggal dunia pada Minggu (03/10/21) di RSUD Sidikalang sekira pukul 14.45 wib. 

Korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit selama 13 hari dan juga dengan pendampingan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Dairi.

Mengetahui kabar dukacita tersebut, Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Romy Mariani Eddy Berutu, melayat ke rumah duka di Lae Mbulan, Kecamatan Sitinjo. 

" Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Dairi, saya hadir bersama ibu Ketua PKK Dairi, menyampaikan rasa turut berdukacita yang sedalam-dalamnya kepada segenap keluarga. Kita semua pasti merasa kehilangan yang mendalam atas kepergian putera tercinta yang kita sayangi ini. Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kiranya almarhum diterima di sisiNya," ucapnya. 

Untuk diketahui, korban mengalami keracunan pada Senin (20/09/21) sekitar pukul 19.00 WIB. Dia ditemukan di belakang rumahnya dan segera dilarikan ke RSUD Sidikalang guna mendapatkan penanganan medis. 

Selama mendapat penanganan medis di rumah sakit, Dinas P3AP2KB Kabupaten Dairi sesuai arahan Bupati Eddy Berutu secara intens melakukan pendampingan dan konseling kepada keluarga korban. 

Korban itu dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (03/10/21) pada pukul 14.45 WIB oleh dokter spesialis anak dihadapan keluarga dan Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak.

Turut hadir mendampingi Bupati Dairi Eddy Berutu dan Nyonya Romy Mariani di rumah duka, Camat Sitinjo Nelfita Tanjung serta jajaran dari Dinas P3AP2KB Dairi.  (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini