|

Sidak Pasar Pendidikan, Dirut Suwarno Ingatkan Karyawan Gali Semangat Inovasi

Dirut PUD Pasar Kota Medan Suwarno saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Pendidikan Jalan Pendidikan Medan, Senin (27/09/2021). (foto: ist) 


INILAHMEDAN - Medan: Direktur Utama PUD Pasar Medan Suwarno memberikan warning kepada para karyawan agar selalu membangkitkan semangat dalam menggali inovasi dalam bekerja. Khususnya dalam menjaga kebersihan pasar. 

"Semangat inovasi dalam bekerja sangat penting dalam memajukan perusahaan. Khususnya dalam menjaga kebersihan pasar," kata Suwarno didampingi Direktur Keuangan Fernando Napitupulu saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Pendidikan Jalan Pendidikan Medan, Senin (27/09/2021). 


Guna menunjang semangat inovasi dalam bekerja, Suwarno mengingatkan agar para karyawan selalu on call guna memudahkan kolaborasi kerja sama antara pimpinan dan karyawan. 

"Artinya jangan ada yang tidak aktif hapenya saat dihubungi," katanya. 

Kedua jajaran direksi tiba di pasar tradisional tersebut sekitar pukul 07.30 WIB. Tak lama kemudian beberapa karyawan datang satu persatu. Hingga pukul 08.00 WIB, ada tiga karyawan yang datang telat. 

Kata Suwarno, dia dan jajaran direksi lainnya akan lebih sering melakukan sidak ke pasar-pasar. Sasarannya untuk mengetahui dari dekat hal-hal yang prioritas dibenahi. Sekaligus melihat kedisiplinan para karyawan dalam bekerja. 

"Sebagaimana instruksi pak Wali Kota, kami harus lebih sering turun ke pasar-pasar untuk melihat dari dekat persoalan-persoalan pasar yang perlu dibenahi. Termasuk juga menampung aspirasi pedagang," kata Suwarno. 

Sementara Fernando Napitupulu meminta para karyawan untuk membangun rasa memiliki, disiplin dengan tujuan untuk mamajukan dan membuat jaya PUD Pasar Medan. 

"Kenali perusahaan, pedagang dan karyawan. Supaya bisa meningkatkan pendapatan yang ujungnya untuk kesejahteraan karyawan," katanya. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini