|

Plt Ketua Partai Golkar Tapteng Bersama Para Pengurus Lakukan Kunjungan


INILAHMEDAN
- Tapteng : Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkr Kabupaten Tapanuli Tengah Zuchairi Pahlawan bersama Sekretaris Vienna Simanjuntak dan para pengurus lainnya melakukan kunjungan/audensi dan silaturrahmi kepada sejumlah lembaga. 

Diantaranya KPUD dan Bawaslu Tapteng, MUI, Forum Komunikasi Ummat Beragama (FKUB) pada Senin (13/09/21). 

Kehadiran para pengurus Partai Golkar Tapteng itu antara lain, Plt Ketua Zulchairi Pahlawan, Plt Sekretaris Vienna Fransiska Simanjuntak, Wakil Ketua John Herry Sihite,  Agus Simamora, Syafrin Tanjung serta Wakil Sekretaris Amri F Nasution dan Wakil Bendahara Chairul Amri. 

Kedatangan mereka disambut hangat oleh pimpinan masing-masing lembaga, yakni Ketua Bawaslu Tapteng Setiawati Simanjuntak, Ketua KPU Tapteng Edward Sitompul, Ketua MUI dan Ketua FKUB Tapteng H Ngadiman.

Kepada wartawan, Zulchairi Pahlawan mengatakan, kedatangan pengurus Partai Golkar Tapteng disejumlah lembaga pemerintahan dan lembaga masyarakat tersebut guna menyampaikan tentang komposisi kepengurusan Partai Golkar Tapteng yang baru.

" Kehadiran kami ke beberapa lembaga ini dalam rangka menjalin silaturrahmi serta meningkatkan dan membangun komunikasi yang baik, terutama terkait dengan pergerakan Partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah," ungkap Zulchairi Pahlawan.

Zuchairi selaku Plt Ketua Plt DPD II Partai Golkar Tapteng berharap, dengan silaturrahmi yang dilakukan oleh pengurus, dapat menciptakan suasana yang kondusif.

" Ini merupakan upaya konsolidasi eksternal dari Partai Golkar. Dengan begitu, kedepannya telah tercipta komunikasi dan kerjasama, dapat memicu semangat kader Partai Golkar di Tapteng, untuk menjadikan Partai Golkar sebagai partai pemenang dalam kontestasi dalam Pemilu Legtislatif 2024," ucap Zulchairi Pahlawan.

Harapan itu, lanjutnya, bisa membuat seluruh kader Partai Golkar berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat, khususnya di Tapanuli Tengah.  (imc/am)


Komentar

Berita Terkini