-->
    |

PLN Gerak Cepat, Listrik Padam Akibat Tiang Listrik Tumbang Nyala Lagi, Warga Beri Apresiasi


INILAHMEDAN - Medan: PT PLN Sumut bergerak cepat. Lewat Tim Siaga PLN, keluhan warga soal listrik padam akibat tiang listrik tumbang di Lingkungan VI Jalan Pasar 1 Rel, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, terjawab. Listrik kembali nyala. Warga ucapkan terima kasih. 

"Kita apresiasi tindakan cepat PLN dalam menyahuti keluhan masyarakat," kata salah seorang warga kepada www.inilahmedan.com, Minggu malam (19/09/2021). 


Berdasarkan pemantauan, sejumlah petugas PLN terlihat berjibaku memperbaiki sambungan listrik di kawasan itu meski situasi hujan gerimis. Warga juga banyak menyaksikan kerja petugas PLN yang begitu responsif. Bahkan petugas PLN membawa mesin potong untuk memotong pohon kayu yang menimpa wayar listrik. 


Sebagian petugas berupaya mencari solusi untuk menyalakan listrik dengan menyambungkan ke tiang lainnya. Akhirnya, listrik kembali nyala sekitar pukul 21.00 WIB. 

Sebagaimana diketahui, listrik padam berjam-jam di kawasan itu (persis di pelataran Masjid Nurul Yaqin) akibat tiang kayu PLN tumbang dihantam angin dan hujan sejak sore. Apalagi kondisi tiang kayu PLN sudah lapuk. (imc/bsk) 














Komentar

Berita Terkini