|

Para Tokoh/Sesepuh Partai Golkar Tapteng Sambut Kunjungan Para Pengurus Baru DPD II Golkar


INILAHMEDAN
- Tapteng : Kunjungan yang dilaksanakan para pengurus DPD II Partai Golkar Tapanuli Tengah pada sejumlah tempat mendapat sambutan hangat dari para tokoh/sesepuh Partai Golkar di dareah itu. 

Saat bersilaturrahmi dengan para tokoh partai Golkar yang pernah membuat besar partai itu, menyakini akan bangkit kembali dengan merebut kemenangan partai Golkar di Tapanuli Tengah khususnya di kecamatan Sorkam Induk dan Sorkam Barat. 

Mereka menyatakan bahwa partai Golkar masih dicintai oleh rakyat. Untuk itu partai Golkar layak dibesarkan dan jaya kembali agar mampu menampung aspirasi rakyat, berjuang untuk rakyat dengan menjunjung tinggi idiologi Pancasila dan undang undang dasar 1945. 

" Partai Golkar adalah partai nasional yang tidak membeda-bedakan suku dan agama. Karena itu partai Golkar berjuang demi kepentingan bangsa dan negara," ucap para tokoh partai Golkar. 

Para pengurus yang turut dalam kunjugan antara lain, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapanuli Tengah Zulchairi Pahlawan bersama Plt Sekretaris Vienna Fransiska Simanjuntak, Wakil Ketua John Herry Sihite, Agus Simamora, Syafrin Tanjung, serta Wakil Sekretaris Amri F Nasution dan Wakil Bendahara Chairul Amri. 

Serta sejumlah pengurus lainnya, yakni Agus Fitriadi Panggabean, Jack Luthan, Janter Sinaga, menyambangi tokoh partai Golkar yang ada di Kecamatan Sorkam dan Sorkam Barat.

Di kecamatan tersebut para pengurus Golkar bertemu dengan Mudri Pasaribu, Agus Salim Manalu, Masri Pohan dan Pridal Pasaribu dikediaman mereka. 

Kepada para tokoh Partai Golkar yang sudah cukup banyak berperan untuk Partai Golkar di masa lalu itu, para pengurus Partai Golkar DPD II Tapteng yang baru tersebut meminta saran dan masukkan serta mengajak untuk bersama-sama membesarkan kembali Partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kehadiran para pengurus Partai Golkar Tapteng yang baru itu disambut hangat oleh para tokoh tersebut. Bahkan, mereka meminta agar para pengurus memasukkan mereka di Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Tapanuli Tengah.

" Sambutan tokoh-tokoh Partai Golkar yang juga aktivis itu sangat baik. Bahkan mereka juga meminta agar dimasukkan di dalam Dewan Pertimbangan sehingga bisa ikut memberikan andil untuk membesarkan Partai Golkar di Tapanuli Tengah,” ujar Zulchairi Pahlawan.

Mendengar keinginan yang kuat dari para tokoh tersebut, Zulchairi Pahlawan pun berencana akan mengagendakan pertemuan rutin dua pekan atau sebulan sekali dengan para tokoh tersebut.

" Tak ada keinginan yang lain, kami sebagai pengurus yang baru hanya ingin menyatukan kembali seluruh kader partai agar tak terkotak-kotak. Dengan keberadaan para tokoh tersebut, tentunya kami harapkan dapat membangkitkan kembali gairah kader-kader muda Partai Golkar Tapteng,” ungkap Zulchairi Pahlawan.

Dalam pertemuan dengan para tokoh tersebut, Zulchairi juga menyampaikan pesan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekshah, agar pengurus yang baru ditunjuk dapat merangkul semua elemen masyarakat dan kader Golkar Tapteng, yang melibatkan semua tingkatan, sampai ke tingkat desa maupun kelurahan. 

Di akhir pertemuan, para pengurus juga mengulosi para tokoh Partai Golkar tersebut. (imc/am)



Komentar

Berita Terkini