-->
    |

Maraknya Aksi Premanisme Di Tol Belawan, Sat Brimob Poldasu Gelar Patroli


INILAHMEDAN
- Belawan : Guna mencegah aksi premanisme di Jalan Tol Belawan, personil Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli Cipta Kondisi pada Rabu (29/09/21).

Patroli ini dilakukan guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Belawan dan sekitar. 

Dimana sebelumnya terdapat aksi sejumlah pemuda di badan Jalan Tol Belawan yang melempari pengendara saat melintas dengan menggunakan batu.

Aksi itu terlihat dari video yang beredar luas di media sosial hingga viral. Dari video tersebut, sejumlah pemuda melempari batu dan nekat mendekati mobil yang melintas dengan kecepatan tinggi, di Jalan Tol Belawan.

Bahkan, sejumlah pemuda juga tampak melempari batu maupun mencoba menghadang pengendara yang berada Jalan Tol Belawan tersebut. 

" Kita bersama pihak Polres Pelabuhan Belawan menyisir lokasi-lokasi yang terindikasi adanya tindak premanisme ataupun pungli terhadap pengendara yang melintas,” ujar Kompol Heriyono. 

Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 dengan persenjataan lengkap. 

Menurunkan 1 SSR personil Brimob, kita lakukan patroli dengan menyisir di sepanjang jalan tol menuju Belawan serta fokus ke lokasi aksi pungli beberapa hari yang lalu.

" Kegiatan patroli ini berjalan lancar dan pada pelaksanaan nya tidak ada kita temukan para oknum yang melakukan aksi premanisme di sepanjang jalan Tol Belawan,” tukasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini