-->
    |

Gubernur Edy Apresiasi PT Musim Mas dan GAPKI Atas Bantuan 20 Ribu Liter Minyak Goreng

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menerima secara simbolis bantuan 20.000 liter minyak goreng dari PT Musi Mas dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Senin (20/09/2021).(foto: ist)


INILAHMEDAN - Medan: Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengapresiasi PT Musim Mas bersama Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Sumut atas perhatiannya memberikan bantuan 20.000 liter minyak goreng, yang nantinya akan disalurkan pada masyarakat terdampak Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat menerima secara simbolis bantuan tersebut di Rumah Dinas Gubernur Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Senin (20/09/2021). Hadir di antaranya, Ketua GAPKI Sumut Alexander Maha, General Manager Corporate Affair Musim Mas Gunawan Siregar serta lainnya.

Diharapkan perusahaan lainnya yang ada di Sumut dapat termotivasi untuk turut serta memberikan bantuan pada masyarakat.

"Dengan kondisi seperti saat ini, kita mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian pengusaha pada masyarakat. Saya berharap ini dapat terus dilakukan agar masyarakat kita dapat terbantu dan menjadi motivasi bagi yang lainnya," ucap Edy.

Ketua GAPKI Sumut Alexander Maha mengatakan aksi peduli korporasi melalui GAPKI tersebut  merupakan bagian dana dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap kondisi masyarakat sekitar yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Untuk itulah GAPKI bersama Musim Mas yang menyalurkan bantuan CSR ini, yang diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat terdampak Covid-19," katanya.

Sementara itu, General Manager Corporate Affair Musim Mas Gunawan Siregar mengatakan bantuan minyak goreng ini merupakan hasil produksi Musim Mas dengan merek M&M. "Ini kita sampaikan ke Gubernur untuk disampaikan pada masyarakat. Dengan pandemi ini, kita merasa turut prihatin dengan kondisi ekonomi yang susah, dan dengan bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dalam kebutuhan rumah tangga," katanya.(imc/bsk)

 

Komentar

Berita Terkini