|

Dandim Sambut Kunjungan DPD IPK


INILAHMEDAN
- L Batu : Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Labuhanbatu yang baru Josman Sinaga melakukan kunjugan/audensi dengan Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Asrul Kurniawan Harahap, Jum'at (17/09/21).

Kunjungan Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) beserta rombongan itu dalam rangka memperkenalkan diri walaupun belum dilantik. 

" Alhamdulillah 30 Juli 2021 lalu kami sudah menerima SK defenitif, kemudian pada 12 Agustus 2021 kita memberikan surat tembusan dari SK DPD Propinsi," ucap Sekretaris DPD IPK Labuhanbatu Viki Abdillah. 

Sekretaris DPD IPK Labuhanbatu tersebut mengawali perkenalan dengan Dandim bahwa IPK Nasional khususnya Labuhanbatu memiliki sayap dan lembaga ada 3. Yaitu LBH, Sapma dan Satgas. 

Ketua DPD IPK Labuhanbatu Josman Sinaga menyampaikan terimakasih kepada Dandim 0209/Labuhanbatu beserta jajarannya.

" Makasih pak, atas sambutannya, atas kami memperkenalkan diri dan organisasi DPD IPK Labuhanbatu disambut dengan baik," tuturnya.

Diharapkan dengan silaturahmi ini, hubungan baik antara TNI khususnya Kodim 0209/Labuhanbatu, terutama menampung aspirasi dari Organisasi DPD IPK Labuhanbatu dengan karya- karya terbaik guna membangun Labuhanbatu kedepan. 

Dandim 0209/Labuhanbatu mengatakan selamat datang di Kodim 0209/Labuhanbatu. Ia mengatakan di negara kita inikan banyak organisasi kepemudaan, seyogianya kita harus mendukung membantu dalam hal ini pemerintah daerah, bagaimana mewujudkan, meningkatkan program anggaran yang sudah disyahkan pemerintah Daerah. Semua itu harus bersama-sama mewujudkannya. 

" Sebenarnya yang harus kita pahami bersama organisasi-organisasi ini," imbuh Dandim. 

Termasuk kita TNI/Polri tergabung dalam Forkopimda baik di Provinsi dan di pusat. " Itu kita akan mendukung programnya pemerintah daerah, ya artinya itu untuk kesejahteraan rakyat, namun kesejahteraan inikan masing-masing orang berbeda cara memandangnya," jelas Dandim.

Lebih lanjut Letkol Asrul mengatakan apa yang dicanangkan oleh pemerintah daerah itulah yang kita bantu dan kita dukung, terlepas siapa dia, kita tetap dukung. 

Tampak hadir Plh Kasdim 0209/Labuhanbatu Mayor MTarigan, Plh Pasi Pers Kodim 0209/LB Kapten Jendakami Sembiring, dan Unit Inteldim 0209/LB Letda Aswin. 

Selain itu, Ketua Sapma DPD IPK Labuhanbatu M Paris Harahap, Direktur LBH DPD IPK Labuhanbatu Beriman Panjaitan, Ketua Satgas Inti DPD IPK Labuhanbatu Togu Hutagaol, Sekjen Sapma DPD IPK Labuhanbatu Rinaldi Simbolon, Bendahara Sapma Santi Rambe, Bendahara LBH Ivo lise, Sekjen LBH Oscar Panjaitan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini