|

Bobby Berharap Vaksinasi yang Digelar AKABRI-96 Terwujudnya Herd Immunity

Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi massal yang digelar AKABRI 1996-Bharatasena di Shelter Lanud Soewondo Medan, Kamis (23/09/2021). (foto: ist)


INILAH MEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi massal yang digelar AKABRI 1996-Bharatasena di Shelter Lanud Soewondo Medan, Kamis (23/09/2021). Diharapkan kegiatan ini membantu Pemko Medan dalam menyukseskan program vaksinasi sekaligus percepatan terwujudnya herd immunity di Kota Medan.

Serbuan Vaksinasi massal yang dimulai pukul 08.00 WIB ini melibatkan puluhan vaksinator diturunkan dari TNI AU, TNI AD, TNI AL serta Polri dengan target vaksinasi sebanyak 1.996 orang. Selain itu kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia ini juga dirangkaikan dengan bakti sosial berupa pembagian paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 serta pelatihan UMKM transisi.

Dikatakan Bobby, Pemko Medan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan atau support yang diberikan AKABRI 1996-Bharatasena dengan digelarnya serbuan vaksinasi massa. Tentunya, kegiatan itu sangat membantu Pemko Medan dalam menyukseskan program vaksinasi sekaligus percepatan terwujudnya herd immunity di Kota Medan.

Menurut Bobby, kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan AKABRI 1996-Bharatasena ini sangat membantu Pemko Medan dan masyarakat dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

"Saya berharap kegiatan ini akan semakin mempercepat program vaksinasi di Kota Medan guna semakin terwujudnya herd Immunity," ujar Bobby.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini