|

Bahas PTM, Wali Kota Tebingtinggi Terima Audiensi Anggota DPRD Sumut

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menerima audiensi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Hanafi di Rumah Dinas Wali Kota, Senin (13/09/2021). 

INILAH MEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menerima audiensi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Hanafi di Rumah Dinas Wali Kota, Senin (13/09/2021). 

Wali Kota Tebingtinggi mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota dewan. Wali Kota juga menyampaikan persoalan jalan rusak serta pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di Kota Tebingtinggi. 

"Pertama, kerusakan jalan di Kota Tebingtinggi (khususnya jalan provinsi) ini disebabkan pembangunan jalan tol, yang mana disebutkan dalam perjanjian, apabila sudah selesai pembangunan jalan tol, akan di perbaiki. Kita berharap DPRD provinsi menyampaikan inspirasi kami dan semoga ini bisa dituntaskan," harap Wali Kota. 


"Kedua, dalam PTM (Pembelajaran Tatap Muka) itu juga menjadi persyaratan (protokol kesehatan), dengan 5 aspek SIAP; SIAP sekolah, SIAP guru, SIAP murid, SIAP kurikulum dan SIAP orang tua. Ada ketegasan kalau nanti ada terkena Covid-19, baik guru maupun murid, maka sekolah tutup dulu," tegas Wali Kota. 

Sebelumnya, disampaikan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Komisi D dari Fraksi PKS Hanafi bahwa kunjungannya terkait pemantauan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di kabupaten kota se-Provinsi Sumatera Utara.  

"Sebagaimana dan sejauh mana penerapannya di kabupaten/kota. Hari ini saya berkunjung ke Kota Tebingtinggi, terkait prokes levelisasi kota ini," ucap Hanafi. (imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini