-->
    |

400 Warga Terima Gebyar Vaksinasi Merdeka Tahap II


INILAHMEDAN
- Patumbak : Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti menggelar kegiatan 'Gebyar Vaksinasi Merdeka Dosis Ke-II', Sabtu (11/09/21). Vaksinasi ditujukan bagi warga di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Kapolsek mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib pakai masker. Bagi masyarakat yang divaksin tersebut didampingi para personil dan petugas kesehatan untuk mencuci tangan sebelum memasuki halaman Mako Polsek serta tidak berkerumun dengan duduk secara tertib di tempat yang telah disediakan. 

Gebyar Vaksinasi Merdeka Dosis ke - II Polda Sumut yang dilaksanakan di Mako Polsek Patumbak tersebut dihadiri sekitar 400 ( empat ratus ) warga yang berdomisili di Kecamatan Patumbak. 

Bagi warga yang menerima vaksin setelah petugas kesehatan mencek apakah warga yang berhadir bisa untuk divaksin. Usai melaksanakan vaksinasi warga juga diberikan sertifikat dari tenaga kesehatan. 

Walau warga telah melaksanakan vaksinasi, Kapolsek tetap mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara wajib memakai masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak guna memutus penyebaran dan perkembangan virus corona covid-19.

Tak lupa pula warga menyampaikan terima kasih kepada Polsek Patumbak dan para tenaga kesehatan yang sudah memfasilitasi dan membantu dalam pelaksanaan gebyar vaksinasi tersebut. 

Sebelum kegiatan, selaku vasinator AKP Neneng melaksanakan apel bersama para personil dan petugas vaksin di Mako Polsek, Jalan Pertahanan Patumbak I, Kecamatan Patumbak. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini