-->
    |

Tersangka Pembobol Pesantren Diciduk Polisi


INILAHMEDAN
- Kutalimbaru : Seorang tersangka pencurian di Pondok Pesantren Al-Hidayah, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang diringkus polisi pada Jumat (20/08/21). 

Informasi diperoleh pada Senin (23/08/21), tersangka berinisial S (32) ditangkap personil unit Reskrim Polsek Kutalimbaru. 

Awalnya pihak kepolisian mendapat informasi bahwa tersangka sedang berada di rumah. Lalu polisi langsung menuju ke TKP dan mendapati tersangka. 

Namun mengetahui kedatangan polisi, tersangka berusaha melarikan diri dan dilakukan pengejaran untuk mengamankan tersangka tersebut. 

Polisi membawa tersangka kembali ke rumah untuk menanyakan barang bukti. Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 1 unit laptop merk lenovo hitam di lemari. Kemudian tersangka dan barang bukti digelandang ke Mako Polsek. 

Penangkapan tersebut berdasarkan pengaduan dari pesantren Al-Hidayah. Tersangka dalam menjalankan aksinya dengan membobol pintu belakang dan masuk ke Gedung Galeri Perdamaian yang dibangun Polda Sumut pada 2018 yang  menggasak habis sejumlah barang inventaris pesantren. (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini