-->
    |

Wali Kota Medan Akan Jadi Pembicara Konferensi Internasional ke-4 di USU

Wali Kota Medan Bobby Nasution akan menjadi pembicara dalam Konferensi Internasional ke-4 tentang Neuroscience, Neurlogy dan Psychiatry 2021.(foto: ist) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution akan menjadi pembicara dalam Konferensi Internasional ke-4 tentang Neuroscience, Neurlogy dan Psychiatry 2021. Pertemuan internasional di bidang kesehatan ini diharapkan dapat menghasilkan kesimpulan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan.

Hal ini terungkap saat Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika menerima audiensi Rektor USU Dr Muryanto Amin dan Panitia Penyelenggara Konferensi Internasional ke-4 tentang Neuroscience, Neurlogy dan Psychiatry 2021 (IcoNap) secara virtual, Kamis (29/07/2021).

Dijelaskan Wali Kota, Pemko Medan mendukung penuh penyelenggaraan Konferensi Internasional ke-4 tentang Neuroscience, Neurlogy dan Psychiatry 2021, apalagi USU menjadi tuan rumah pertemuan. Artinya dengan begitu dapat diartikan Kota Medan menjadi tuan rumah pertemuan internasional ini. Selain itu Bobby juga mengucapkan terima kasih telah diundang untuk menjadi pembicara dalam konferensi tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas diikutsertakannya dalam konferensi internasional ini. Pada prinsipnya saya bersedia namun untuk menjadi pembicara apalagi ini pertemuan di bidang kesehatan saya akan mempelajarinya," Kata Wali Kota.

Wali Kota menginginkan ke depannya setelah konferensi internasional ini dapat menghasilkan artikel yang bagus dan baik khususnya untuk Kota Medan. Artinya pertemuan ini nantinya dapat menghasilkan artikel yang bermanfaat untuk masyarakat dan dapat diaplikasikan di Kota Medan.

"Konferensi internasional ini diharapkan  dapat menghasilkan sebuah artikel bermanfaat bagi Kota Medan, khususnya bidang Kesehatan Kejiwaan yang dapat diaplikasikan dalam Penanganan Covid-19 di Kota Medan," ujar Wali Kota.

Sebelumnya Rektor USU Dr Muryanto Amin, melalui virtual mengungkapkan bahwa kehadirannya bersama Panitia Penyelenggara Konferensi Internasional ke-4
tentang Neuroscience, Neurlogy dan Psychiatry 2021 ini selain menginformasikan bahwa USU akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan ini juga untuk mengundang Wali Kota Medan untuk dapat hadir dan menjadi pembicara dalam pertemuan tersebut.

"Pertemuan internasional ini akan membahas salah satunya terkait Covid-19, diharapkan nantinya akan menghasilkan kesimpulan yang dapat bermanfaat bagi Pemko Medan," jelas Rektor USU.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini