|

Prokes Malam Idul Adha di Asahan Berjalan Kondusif


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan Surya bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Forkopimda melakukan patroli malam takbiran Hari Raya Idul Adha 2021 ke sejumlah tempat, Senin (19/07/2021) malam.

Patroli kali ini memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 terlaksana. Seperti dilakukan pada tujuan pertama dengan mendatangi Masjid Raya Jalan Imam Bonjol, Mesjid Al Hidayah Jalan Cokroaminoto.

Bupati mengatakan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan jimbauan bersama Forkopimda dengan tokoh agama dalam rangka Pelaksanaan Malam Takbiran, Salat Idul Adha dan Pelaksanaan Qurban diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik. 

Dari hasil oantauan poin-poin yang disampaikan dalam imbauan bersama dapat dipatuhi dan dipahami masyarakat. 

Terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Asahan pada malam takbiran kali ini, menurut Kapolres Asahan berlangsung aman dan kondusif. Berbagai aturan larangan mudik, tidak ada takbir keliling, kerumunan masyarakat dan kesiapan tempat ibadah untuk salat Idul Adha semua berjalan baik. Ia juga tak lupa mengapresiasi peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah menekan laju penyebaran Covid-19.(imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini