-->
    |

Polsek Patumbak Salurkan Bansos Di Dua Kelurahan


INILAHMEDAN
- Patumbak : Polsek Patumbak jajaran Polrestabes Medan menyalurkan bantuan kepada warga di dua kelurahan, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (20/07/21). 

Dua kelurahan yang mendapatkan bantuan sosial (Bansos) itu yakni di Kelurahan Harjosari I dan Siterejo II. Dalam pelaksanaan tersebut, Polsek Patumbak juga bergabung bersama tiga pilar yang langsung memberikan bantuan sosial (Bansos) ke rumah warga. 

Sementara untuk jumlah penyaluran Bansos sebanyak 100 paket berupa Sembako. Pembagian Bansos itu merupakan bantuan yang disalurkan dari Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak.   

Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti bersama tiga pilar antara lain, Sekcam Medan Amplas Selly, Kanit Binmas Iptu S Panjaitan, Lurah Harjosari I Sahara Harahap juga anggota Polsek Bripda Hendrawan dan kepala lingkungan di kedua kelurahan tersebut turut serta dalam melaksanakan pembagian Bansos.  

Disebutkan, kegiatan Bansos yang diberikan kepada warga itu dalam rangka terdampak PPKM level IV dan yang terdampak covid-19 yaitu pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. 

Disamping itu, Kapolsek juga dengan tidak jemu menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas kepada warga, agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yakni dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak guna memutus mata rantai dan perkembangan virus covid-19. 

Pada kesempatan itu, warga penerima Bansos Sembako berterima kasih atas pemberian tersebut. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini