-->
    |

Wujud 8 Wajib TNI, Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS Bangun Jalan untuk Sejahterakan Rakyat




INILAHMEDAN
- Bangun Purba : Pembangunan jalan yang diperkeras dengan sirtu sepanjang 3.839 meter di Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, merupakan wujud bakti Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/FS dalam mengimplementasikan Delapan Wajib TNI.

Pembangunan jalan yang menjadi urat nadi warga mendistribusikan hasil pertanian ke kota, dikerjasamakan dengan Pemkab DS dan ditargetkan rampung sebelum TMMD ke-111 TA 2021 ditutup pada Rabu, 14 Juli 2021.

Demikian disampaikan Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar dari Desa Mabar, Jumat (25/06/21). 

Kapten Ishak menjelaskan, pembangunan jalan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI melalui Kodim 0204/DS atas kesusahan warga di Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang mendapatkan akses jalan pertanian yang lebih baik. 

" Pembangunan jalan pertanian sekaligus jalan desa ini juga sebagai implementasi dari Delapan Wajib TNI, yakni menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” terang Danramil 19/Bangun Purba itu. (imc/tuah) 

Komentar

Berita Terkini