|

Wali Kota Tebingtinggi Dukung Event PB ESI


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menerima audiensi Pengurus Besar E-Sport Indonesia (PB ESI) Kota Tebingtinggi dan perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tebingtinggi, Senin (31/05/2021) di Balai Kota.

Wali Kota juga mengucapkan selamat atas pelantikan PB ESI Kota Tebingtinggi dan berharap dapat meningkatkan prestasi serta pelaksanaan event harus disusun secara sistematika dengan menyesuaikan keadaan pandemi Covid-19.

"Terimakasih kepada pengurus E-Sport Indonesia Kota Tebingtinggi, kami harap ini bisa meningkatkan prestasi dari anak-anak Tebingtinggi. Kita masih dalam Pandemi Covid-19," Harap Wali Kota.

Wali Kota mengatakan olahraga ini perlu ditumbuhkembangkan karena banyak peminatnya. Pemko Tebingtinggi akan mendukung event yang akan diadakan tapi dengan catatan menerapkan protokol kesehatan. 

Wali Kota berpesan agar peserta/atlit mempunyai perencanaan konsep menuju atlit profesional dengan berlatih serius, menjaga kesehatan fisik dan mental, rajin olahraga, stamina ditingkatkan dan menjaga asupan makanan.

Ketua Pengurus Besar Esport Indonesia (PB ESI) Kota Tebingtinggi Sapta Nugraha Isa menyampaikan akanmengadakan turnamen di 3 game online memperebutkan Piala Wali Kota, Piala Kajari dan Piala Kapolres serta pada Agustus akan mengadakan turnamen Piala Kemerdekaan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Adapun game yang akan dipertandingkan Mobile Legend, PUBG dan Free Fire.

Audiensi turut dihadiri Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian dan Plt Kadispora Sugeng Surya Saragih.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini