-->
    |

Sinergitas TNI-Polri Bukan Isapan Jempol


INILAHMEDAN
- Bangun Purba :  Sinergitas TNI-Polri yang didengung-dengungkan selama ini bukan cerita isapan jempol belaka. 

Tidak hanya diperkotaan, di pelosok desa terpencil sekalipun, sinergitas itu tetap terjalin dengan apa adanya tanpa direkayasa. 

Itulah sekelumit potret kebersamaan personil Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS yang bermaterikan prajurit TNI dari tiga matra (AD, AL dan AU) bersama anggota Polri. 

Dalam mengerjakan sasaran fisik, baik itu pembangunan RTLH, rehab rumah ibadah, hingga pembangunan jalan dan jembatan, personil TNI-Polri acap kali turun bersama menuntaskan apa yang menjadi keinginan dan harapan rakyat. 

" Kami (TNI-Polri) akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Karena sejatinya kami lahir dari rakyat mengabdi untuk rakyat dan suatu saat (pensiun) akan kembali ke rakyat juga," ungkap Serma Yusuf, salah seorang personil Satgas, Selasa (22/06/21). 

Saat itu, prajurit TNI dan anggota Polri tengah bergotong-royong bersama warga mengaduk semen untuk keperluan rehab Musholla Al Kahfi di Dusun VIII, Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang. 

Progres rehab musholla itu sendiri boleh dikatakan sudah hampir rampung. Hanya tinggal beberapa pekerjaan ringan yang perlu dilakukan untuk memperindah tampil bangunan musholla. 

" Ini (Musholla Al Kahfi) menjadi contoh kuatnya sinergitas TNI-Polri bersama warga dalam mengerjakan sesuatu. Inilah yang harus terus dipertahankan bangsa kita. Karena dengan persatuan kita akan semakin kuat dan sulit dikalahkan oleh musuh sekuat apapun," pungkas Serma Yusuf.  (Tuah)


Komentar

Berita Terkini