|

Rajuddin Sagala: Hari Lahirnya Pancasila Itu Sakral


INILAHMEDAN - Medan: Hari Kelahiran Pancasila yang diperingati pada 1 Juni setiap tahunnya merupakan hari yang sakral dalam proses kemerdekaan bangsa Indonesia. 

"Untuk itulah saat mengisi kemerdekaan di masa pembangunan ini, masyarakat harus bersungguh-sunguh. Kita harus bisa menjadi sosial kontrol bagi seluruh kebijakan pemerintahan Kota Medanagar pembangunan bisa berjalan baik dan berpihak kepada rakyat," kata Wakil Ketua DPRD Medan Rajudin Sagala kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (01/06/2021).

Menurut pria kelahiran Subulussalam (Singkil) 10 Oktober 1973 dan suami dari Sri Afnidar (45) ini, program bantuan bagi masyarakat lemah di Kota Medan harus diperhatikan dan diawasi penyalurannya secara ketat. 

"Sebab di masa yang lalu, banyak ditemukan bantuan sosial kepada masyarakat tak tepat sasaran. Informasi ini diperoleh saat dirinya mengisi pengajian subuh, pengajian di perwiritan, khatib salat Jumat dan ceramah pada hari-hari besar Islam di seputaran Kota Medan. Ada saja pengaduan dari jemaah yang hadir atas bantuan tak tepat sasaran tersebut," jelasnya.

Rajuddin menambahkan kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution saat ini sudah jauh lebih baik dari pemerintahan yang sebelumnya.(imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini