-->
    |

Para Anak Yatim Terima Bansos Kapolda Disalurkan Kapolres


INILAHMEDAN
- Batubara : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa Sembako dan tali asih dari Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra kepada para anak yatim piatu dan Lansia pengurus Gereja GKPI, Kelurahan Lima Puluh pada Minggu (06/06/21).

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus Gereja dan Jemaat karena telah mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah.

AKBP Ikhwan Lubis mengatakan dalam menjalankan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan seperti sekarang merupakan salah satu masyarakat yang taat peraturan serta membantu pencegahan penyebaran covid-19.

" Di tengah pandemi covid-19 masyarakat harus tetap menjaga kesehatan untuk menjaga imun tubuh dan menjaga protokol kesehatan. Pemerintah sedang mengupayakan akan dilaksanakan vaksinasi kepada seluruh masyarakat,” sebutnya. 

Ia berharap mari bersama-sama menyukseskan program vaksinasi untuk menjaga imun tubuh atas penularan covid-19. 

Sementara Pdt A Sianturi S juga mengucapkan terinah kasih kepada Kapolres dan jajarannya karena telah peduli dengan Jemaat Gereja GKPI Lima Puluh (Anak Yatim dan Lansia) dengan memberikan bantuan Sembako.

Serta, tambahnya memberikan pengamanan pada saat ibadah minggu sehingga jemaat merasa nyaman saat melaksanakan kebaktian dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Adapun bantuan yang diberikan ke 30 Lansia dan anak yatim piatu dari Kapolda Sumut Panca Putra yang disalurkan oleh Kapolres Batu Bara. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini