-->
    |

Buhanuddin: Media Perpanjangan Tangan Partai Demokrat Dalam Banyak Hal


INILAHMEDAN - Medan: Media merupakan perpanjangan tangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) khususnya Kota Medan dalam banyak hal. Baik itu dalam sosialisasi peraturan daerah (sosper), kunjungan ierja ( kunker) dan pelaksanaan reses.

Hal ini dikatakan anggota DPRD Medan yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat Burhanuddin Sitepu saat menerima audiensi wartawan Unit DPRD Medan di ruangannya, Senin (31/05/2021).

"Wartawan merupakan mitra bagi legislatif dalam menyampaikan semua informasi yang berguna bagi masyarakat," kata Burhanuddin.

Diutarakannya, meski Fraksi Demokrat hanya diisi empat anggota dewan, namun tetap mengedepankan wartawan dalam melakukan berbagai kegiatan agar disampaikan kepada masyarakat luas yang berkaitan dengan kinerja wakil rakyat.

Sementara itu, Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Said Ilham Assegaf mengatakan tujuan audensi ini guna membina hubungan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Apalagi, ujarnya, Partai Demokrat semakin solid dan kompak di bawah kepemimpinan Burhanuddin Sitepu yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Medan.

Audensi yang dihadiri jajaran pengurus antara kedua belah pihak diselingi dengan makan siang bersama dan juga saling bermaafan di pengujung bulan Syawal 1442 H.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini