-->
    |

Resahkan Warga 4 Pelaku Tawuran Diringkus Polisi


INILAHMEDAN
- Belawan : Empat pelaku tawuran di Belawan yang meresahkan warga diringkus polisi pada Sabtu dinihari(08/05/21).  

Masing-masing bernama Rian Prayoga Siregar, Daniel Pasaribu, Johanes Dolok Saribu, dan Liston Simangunsong. Mereka diboyong ke Makores Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi menyebut, kejadian tawuran itu pada Sabtu (08/05/21) di JalanYos Sudarso, Kelurahan Belawan Bahari antar kelompok pemuda yakni di Jalan Pulo Samosir dengan JalanTernate.

Akibat peristiwa tersebut sejumlah rumah menjadi korban yang mengalami kerusakan berupa seng, kaca, bohlam lampu dan pagar garasi halaman yang merasa keberatan sehingga para korban membuat pengaduan di Polres Pelabuhan Belawan.

Selanjutnya, dari laporan pengaduan yang diterima tersebut, pada hari itu juga, Sabtu (08/05/21) sekira pukul 02.30 Wib terdengar informasi adanya tawuran antar warga di Jalan Kl Yos Sudarso Medan Belawan. 

Lalu sejumlah personil gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan dipimpin Kabag Ops Polres yang menuju objek dan melihat tawuran masih berlangsung, kemudian membubarkan tawuran dan mengamankan 4 pelaku. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini