|

Penyemprotan Desinfektan Skala Besar Jelang Hari Raya Di Sejumlah Pasar Kota Medan


INILAHMEDAN
- Medan : Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Satuan Brimob Polda Sumut melakukan penyemprotan disinfektan skala besar dengan sasaran sejumlah pusat pasar Kota Medan, Selasa (11/05/21). 

Kegiatan tersebut melibatkan unsur 3 pilar yakni TNI-Polri dan Pemko Medan. Penyemprotan itu dengan sasaran prioritas seperti pasar besar dan pusat keramaian di kota Medan.

" Mendekati Hari Raya Idul Fitri tingkat kegiatan masyarakat akan semakin meningkat khususnya di pasar yang ramai dikunjungi. Maka dari itu kita sterilkan beberapa tempat dengan cairan disinfektan," ujar Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Suheru melalui Kabag Ops Kompol Heriyono. 

Kompol Heriyono menyebutkan lokasi penyemprotan antara lain di Pasar Sambu, Pasar Meranti, Pasar Muara Takus serta rumah ibadah sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

" Ini adalah wujud kepedulian dan bentuk bakti Brimob Polda Sumut kepada masyarakat dalam menjamin kegiatan aktifitas sekaligus pelaksanaan ibadah menjelang Idul Fitri agar kita terhindar dari virus corona," ungkapnya. 

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat bermanfaat serta tidak bosannya diimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan Prokes guna menangkal virus corona. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini