|

Pangdam I/BB Sambut Kunjungan Komisi I DPR RI


INILAHMEDAN
- Medan : Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen Hassanudin menyambut kunjungan kerja Tim Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Meutya Viada Hafid di Balai Prajurit Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7.5 pada Jumat (28/05/21).

Pangdam I/BB mewakili segenap keluarga besar Kodam I/ BB menyampaikan terimakasih atas kedatangan Tim Komisi I DPR RI tersebut.

Sementara Ketua Komisi I, Meutya Viada Hafid juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang sudah menyambut dengan baik, serta memperkenalkan Tim Komisi I DPR RI satu persatu kepada seluruh yang hadir.

Kedatangan Tim Komisi I DPR RI ke Kodam I/BB itu merupakan bagian dari pelaksanaan tugas dan fungsi dalam bidang pengawasan dengan tujuan ingin mengetahui sejauh mana kesiapan Kodam I/Bukit Barisan dalam melaksanakan tugas pokok TNI pada Operasi Militer untuk perang dan Operasi Militer selain perang dengan dukungan Alutsista dan sarana prasarana yang dimiliki.

Pangdam I/BB dalam sesi tanya jawab memaparkan kepada tim komisi I DPR RI. 

Selain data dan informasi yang ditampilkan, Pangdam I/BB juga mengajak untuk melihat langsung gelar Alutsista yang saat ini digunakan dan menjadi andalan Kodam I/BB dalam pelaksanaan latihan maupun tugas operasi. 

Serta mempersilahkan tim Komisi I DPR RI untuk bertanya langsung kepada personil yang mengawasi Alutsista tersebut.

Kegiatan berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat.

Turut hadir, Pangkosek Hanudnas III, Kasdam I/BB, Danlantamal I Belawan, Danlanud Soewondo Medan dan Para PJU Kodam I/BB.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini