|

Kapolda Cek Pos Pam Parapat-P Siantar


INILAHMEDAN
- P Siantar : Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra S melakukan pengecekan Pos Pam V Jalan Parapat Simpang Dua, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Minggu (09/05/21).

Dalam pengecekan itu Kapolda Sumut turut didampingi Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan personil Polres Pematangsiantar

Di posko, Kapolda melaksanakan protokol kesehatan covid-19 terlebih dahulu yang disambut oleh Kapos Pam V AKP Robert Santoni Purba bersama anggota.  

Kapolda mengecek kesiapan petugas yang melaksanakan piket di Pos Pam. Pada kesempatan itu Kapos Pam V AKP Robert juga menjelaskan tentang prosedur pengamanan yang dilakukan oleh Polres Pematangsiantar.

Kapolda turut mengecek kesiapan petugas medis di Pos Pam yang akan melaksanakan pengukuran suhu tubuh kepada masyarakat serta mengimbau untuk tidak mudik lebaran

" Para personil yang bertugas jangan bosan dan ditingkatkan terus imbauan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik lebaran dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas. Semua stakeholder harus turut andil dilapangan," imbuhnya. 

Jenderal bintang dua tersebut menyempatkan diri untuk memberikan masker gratis kepada masyarakat sekitar pos yang tidak menggunakan masker.

Usai memberi imbauan, Kapolda juga memberi bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pos Pam V Jalan 

Parapat Simpang Dua, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun dan mengingatkan personil untuk selalu menggunakan rompi saat bertugas di malam hari.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini