-->
    |

Isolasi Lingkungan, Komisi I Singgung KCW


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Komisi I DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong buka suara mengenai kebijakan Pemko Medan yang mengisolasi dua lingkungan karena naiknya kasus Covid-19. Menurut dia, Pemko Medan harus selalu berada di garis terdepan dalam melakukan pengawalan terhadap masyarakat akan bahayanya virus tersebut.

"Pemko Medan memang harus terdepan melakukan pengawalan terhadap warga akan bahaya terpapar yang semakin banyak ditemukan. Karena itu kita mendukung penuh Kesawan City Walk kemarin dievaluasi sementara oleh Pemprov Sumut yang dikhawatirkan menjadi tempat penyebaran virus," kata Rudiyanto, Jumat (28/05/2021).

Rudiyanto meminta Pemko Medan tidak lagi main-main dengan keselamatan warganya, apalagi sampai lalai. "Satgas covid-19 harus fokus jangan lalai, kita minta pengawalan terhadap maraknya pandemi lebih kuat lagi. Realitas di masyarakat masih banyak kita temukan merebaknya penyebaran Covid-19, masih banyak yang terpapar," katanya.

Sekadar mengingatkan ada daerah yang diisolasi sepekan ke depan akibat peningkatan kasus Covid-19. Yakni Lingkungan VII, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor dan Lingkungan X, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang.

Isolasi lingkungan di lakukan mulai mulai Jumat 28 Mei 2021 dan berlangsung selama satu pekan. Isolasi dimulai pukul 19.00 - 06.00 WIB. Selama isolasi tidak boleh ada orang luar yang masuk ke wilayah tersebut. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini