-->
    |

Wali KotaTebingtinggi Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Peserta Latsitardanus XLI 2021



INILAHMEDAN - Medan: Dalam rangka integrasi dan silaturahmi dengan masyarakat, Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan berbuka puasa bersama peserta Latsitardanus di Masjid Al-A' Raf Haramain Jalan Gunung Arjuna Kel Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Sabtu (17/04/2021).

Acara dihadiri antara lain Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso beserta jajarannya, Dandim 0204/DS yang diwakili Danramil 13/TT Kapt Inf Budiono beserta jajarannya, Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi dan Kepala Diskominfo Dedi Parulian Siagian. 

Dalam sambutannya, Wali Kota mengajak masyarakat untuk memperbanyak bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan nikmat kesehatan sehingga masih bisa menjalankan aktifitas sehari-hari.

"Sehat itu mahal, sehat itu luar biasa, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, saya harap protokol kesehatan terus dijalankan dan jangan lupa untuk terus berdoa kepada Allah SWT agar terhindar dari musibah," ucap Wali Kota.

Wali Kota juga mengingatkan untuk meningkatkan ibadah selama bulan suci Ramadan dengan perbanyak sedekah, silaturahmi, berdoa, membaca Al Quran, berzikir dan terus mengingat Allah SWT dan mengharap ridho-Nya.

Pada kesempatan itu Wali Kota menyerahkan bingkisan kepada pengurus BKM Al-A'raf Haramain, tali asih kepada kaum duafa sebanyak 20 orang dan santunan anak yatim sebanyak 20 orang.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini