|

Wali Kota Berharap HIPMI Sumut Dukung Program Pemko Medan Kembangkan UMKM


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengharapkan kehadiran BPD HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Provinsi Sumut dapat mendukung program Pemko Medan khususnya dalam mengembangkan UMKM.

Harapan ini disampaikan Wali Kota saat menghadiri acara buka puasa bersama dan pemberian paket sembako yang diselenggarakan BPD HIPMI Provinsi Sumut di Regale International Convention Center, Selasa (27/04/2021).

"Kehadiran HIPMI Sumut harus dapat mendukung program Pemko Medan khususnya dalam mengembangkan UMKM di Kota Medan baik itu dari hulu hingga ke hilir," kata Wali Kota.

Pengembangan UMKM ini menjadi salah satu program prioritas dari Wali Kota yang menginginkan setiap kelurahan memiliki satu central UMKM yang tertata dengan baik.

"Central UMKM di setiap kelurahan ini harus bisa tercipta sehingga nantinya setiap kecamatan memiliki satu brand UMKM yang terurus," ujar Wali Kota.

Dalam kesempatan ini Wali Kota juga turut menyerahkan paket sembako kepada anak yatim piatu.

Sementara itu Wagub Sumut Musa Rajekshah yang turut hadir dalam acara tersebut berharap HIPMI Sumut dapat membantu masyarakat melalui program-programnya.

"Mudah-mudahan kehadiran HIPMI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan membantu para pengusaha di Sumut untuk semakin besar baik di tingkat Provinsi maupun dalam skala nasional."Harap Wagubsu.

Sebelumnya Ketua umum BPD HIPMI Sumut Mazz Reza Pranata menyampaikan acara buka puasa bersama ini adalah yang terakhir di masa kepemimpinannya, sebab setelah ini akan dilakukan Musda untuk memilih pemimpin yang baru.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini