-->
    |

Pemko Medan Terima CSR 110 Tong Sampah dari PT Musim Mas


INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan menerima 110 pasang tong sampah dari PT Musim Mas. Tong sampah itu merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan itu.

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi bantuan tersebut.

"Diharapkan pemberian tong sampah ini dapat membantu program prioritas Pemko Medan di bidang kebersihan," kata Aulia Rachman saat menerima secara simbolis tong sampah dari GM PT Musim Mas Gunawan Siregar di halaman tengah kantor Wali Kota Medan, Rabu (28/04/2021).

Turut hadir menyaksikan penyerahan ini, Asisten Ekbang Khairul Syahnan, Kepala BKDPSDM Muslim Harahap, Kadis Lingkungan Hidup Armansyah Lubis, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M Husni, serta camat se-Kota Medan.

Kata Aulia, salah satu program utama Pemko Medan saat ini di bidang kebersihan. Untuk merealisasikan program tersebut dibutuhkan dukungan dari semua pihak.

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terima kasih kepada PT Musim Mas yang telah memberikan CSR berupa bantuan tong sampah," katanya.

Dijelaskan Aulia, saat ini masalah kebersihan menjadi tanggung jawab penuh masing-masing kecamatan. Namun demikian, lanjut Aulia, setiap camat juga harus melakukan koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan. Selain itu juga camat harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Aulia menegaskan perlunya upaya Pemko Medan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang. Tujuannya agar masyarakat dapat mewadahi sampahnya dan diletakkan di depan rumah. Selain itu juga mengedukasi masyarakat untuk memilah sendiri mana sampah organik dan mana sampah anorganik non organik.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini