-->
    |

PBFI Sumut Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim


INILAHMEDAN  - Medan: Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Sumatera Utara melaksanakan acara berbuka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim. 

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pengurus PBFI Sumut dengan pengurus kabupaten kota serta para atlet binaraga dalam semua kategori," kata Ketua Umum PBFI Sumut Herri Zulkarnaen Hutajulu di sela kegiatan itu di kantor UMKM PBFI Sumut di areal gedung Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Sumut, Sabtu (24/04/2021.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan itu juga menjadi ajang saling mengenal antar pengurus PBFI Sumut dan kabupaten kota. 

"Acara ini juga membuat kita semakin kompak antar pengurus," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I Pof Agung Sunarno M.Pd mengatakan sangat senang acara buka puasa yang dilaksanakan PBFI Sumut. 

"PBFI sudah bisa melakukan seleksi atlet di bulan Juni ini. Hasil seleksi atlet itu nantinya dikirim ke KONI Sumut," ujarnya. 

Hadir pada kegiatan itu Tomy Kurniawan (Tomy Weider) Ketua Umum Komunitas Sahabat Nusantara (Kosantara), Pencab PBFI Deliserdang, Medan, Simalungun serta ara atlet. (imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini