|

Kenaziran Masjid Raya Mandala Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa



INILAHMEDAN - Medan: Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Kenaziran Masjid Raya Mandala menggelar bakti sosial dengan  pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, Sabtu (10/04/2021).

Kenaziran Masjid Raya Mandala Sahlul Habib Nasution mengatakan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan gembira atas kedatangan bulan suci Ramadhan sekaligus mempererat tali silaturrahim antar sesama jamaah masjid.

Punggahan adalah simbolisasi kenaikan iman dan taqwa selama bulan suci Ramadhan dan diharapkan akan mendapatkan predikat "Muttaqin" sebagai mana tujuan berpuasa.

Firman Allah dalam Alquran "Wahai orang - orang yang beriman diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang orang sebelum kamu, mudah mudahan kamu jadi orang-orang yang bertaqwa".

Mudah mudahan tujuan dimaksud dapat tercapai di akhir Ramadhan dan terus menerus dapat membuktikan ketaqwaan di bulan bulan lainnya, termasuk dalam melaksanakan tugas-tugas sehari-hari.

"Selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H bagi yang melaksanakan, semoga menjadi insan yang memperoleh predikat muttaqin," katanya.(imc/rel)

Komentar

Berita Terkini