-->
    |

Kampung Tangguh Diresmikan Kapolres Bersama unsur Forkopimda


INILAHMEDAN
- Pakpak Bharat : Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P Hasibuan meresmikan Kampung Tangguh di Desa Simerpara, Kecamatan PGGS, Kabupaten Pakpak Bharat, pada Selasa (13/04/21).

Turut hadir, Kasat Lantas, Kasat Bimmas, Kasatres Narkoba, Kabag Ops, Kasi Propam. Sedangkan unsur Forkopimda, Pj Bupati Pakpak Bharat diwakili Sekda Sahat Banurea. Asisten 2 Tiki Angkat, Kadis PMD, Kepala RSUD Salak, Camat, Kepala Desa dan masyarakat. 

" Sekarang kita harus waspadai klaster-klaster baru, termasuk rumah tempat tinggal, kantor dan untuk itu kepala Desa di dorong masyarakatnya untuk membuat tempat cuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan,” ujar Kapolres. 

Kapolres juga mengajak semua, mulai dari desa, lantaran desa yang tahu bagaimana rakyatnya, sehingga dapat menjadi desa tangguh.

Soal Pilkada, sambung Kapolres, kita harus menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada terutama masyarakat harus bisa membantu TNI/Polri dalam menjaga kekondusifan di daerah kita.

" Mohon dibantu, diajak ayok terlibat dalam pengamanan, juga mari mengerjakan apa yang menjadi tugas masing-masing. 

Jangan berkumpul-kumpul dan patuhi protokol kesehatan. Saya punya tanggung jawab moral untuk menciptakan aman damai bersama sama dengan semua masyarakat,” ungkapnya.

" Saya yakin masyarakat Desa Siempat Rube 2 sampai saat ini masih kondusif dengan kepatuhan dalam mencegah pandemi covid-19, serta memiliki ketahanan pangan sangat baik jadi tidak ada warga kelaparan,” pungkasnya.

Kapolres pada kesempatan itu turut memberikan bingkisan tali asih dan bantuan sembako kepada para anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Desa Siempat Simerpara, Kecamatan PGGS tersebut.  (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini